header-int

Visi, Misi dan Tujuan Program Studi PAI

Posted by : Administrator
Share

Visi

"Menjadi program studi yang menghasilkan sarjana Pendidikan Agama Islam yang unggul dalam bidang teknologi pembelajaran PAI pada tahun 2021.”

Misi

  1. Melaksanakan proses pendidikan dan pengajaran yang menunjang terwujudnya tenaga Pendidikan Agama Islam yang unggul dalam teknologi pembelajaran Pendidikan Agama Islam.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan publikasi karya ilmiah bagi dosen dan mahasiswa dalam bidang teknologi pembelajaran Pendidikan Agama Islam.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat untuk mengembangkan teknologi pembelajaran Pendidikan Agama Islam.
  4. Menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga, baik di dalam maupun luar negeri dalam rangka penguatan kompetensi teknologi pembelajaran Pendidikan Agama Islam.

Tujuan

Program Studi Pendidikan Agama Islam FTIK IAIN Jember memiliki beberapa tujuan berdasarkan misi Program Studi Pendidikan Agama Islam, yaitu:

  1. Terlaksananya proses pendidikan dan pengajaran yang menunjang terwujudnya tenaga Pendidikan Agama Islam yang unggul dalam bidang teknologi pembelajaran Pendidikan Agama Islam.
  2. Terselenggaranya penelitian dan publikasi karya ilmiah bagi dosen dan mahasiswa dalam bidang teknologi pembelajaran Pendidikan Agama Islam.
  3. Terlaksananya pengabdian kepada masyarakat untuk mengembangkan teknologi pembelajaran Pendidikan Agama Islam.
  4. Terjalinnya kerjasama dengan lembaga-lembaga, baik di dalam maupun luar negeri dalam rangka penguatan kompetensi teknologi pembelajaran Pendidikan Agama Islam.

 

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube