s1.pai@uinkhas.ac.id 082140407703

Koordinator Prodi PAI Jalin Koordinasi Dengan HMPS PAI FTIK UIN KHAS Jember

Home >Berita >Koordinator Prodi PAI Jalin Koordinasi Dengan HMPS PAI FTIK UIN KHAS Jember
Diposting : Sabtu, 05 Feb 2022, 13:43:05 | Dilihat : 312 kali
Koordinator Prodi PAI Jalin Koordinasi Dengan HMPS PAI FTIK UIN KHAS Jember


Tepat hari Jumat 4 Februari 2022, Koordinator Program Studi PAI Ibu Dr. Hj Fathiyaturrahmah, M.Ag adakan rapat koordinasi dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi PAI dalam memperkuat silaturrahim dan komunikasi intensif, baik dalam mendukung agenda program studi PAI maupun HMPS PAI kedepan.

Silaturahim ini penting dibangun, pasalnya HMPS sebagai organisasi kemahasiswaan di lingkup program studi yang merupakan wadah kreatifitas mahasiswa serta pengembangan bakat dan minat dalam bidang / program studi PAI. Tutur Ibu Dr. Hj Fathiyaturrahmah, M.Ag. 

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa,  "Kegiatan ini juga merupakan upaya gali aspirasi terkait dengan perkembangan prestasi mahasiswa PAI, baik yang berkenaan dengan prestasi akademik maupun non akademik.  Khusus dalam bidang akademik, dalam rangka meningkatkan kemampuan bahasa asing, sebentar lagi akan dibuka Program Kelas International khusus di program studi PAI FTIK UIN KHAS Jember dengan syarat dan ketentuan mahasiswa semester 2,  hafal Al-Quran minimal 1 Juz, nilai Bahasa Arab dan Inggris A, minimal IPK 3,5. Program ini akan diselenggarakan melalui proses seleksi administrasi, test kompetensi, dan wawancara yang Insya Allah dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Jadi, pesan kami kepada HMPS PAI, mari dukung program ini, bantu sosialisasikan kepada mahasiswa PAI khususnya semester 2. Ini kesempatan baik dan mari kita dukung program ini. Kedepan, kami berharap HMPS PAI terus menjadi pelopor dan pendorong peningkatan prestasi bagi mahasiswa prodi PAI", tutup koordinator Prodi PAI. (red)

Berita Terbaru

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H
09 Apr 2024By fatah
SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PRODI PAI JALUR SPAN-UM PTKIN 2024
03 Apr 2024By fatah
Ramadhan Berkah, Sebagai Moment Praktik Mahasiswa Berwirausaha
30 Mar 2024By oprpai

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;