s1.pai@uinkhas.ac.id 082140407703

Pelayanan Prodi PAI Tidak Pernah Libur

Home >Berita >Pelayanan Prodi PAI Tidak Pernah Libur
Diposting : Jumat, 07 Feb 2020, 08:26:12 | Dilihat : 494 kali
Pelayanan Prodi PAI Tidak Pernah Libur


Pelayanan Prodi PAI Tidak Pernah Libur

Meski semester genap belum dimulai, Prodi Pai tetap berkomitmen melayani mahasiswa. Pelayanan tersebut berlaku untuk semua urusan yang terkait dengan studi mahasiswa. Tentunya, hal itu termasuk urusan pengajuan judul skripsi. Namun demikian, terkait skripsi, bagi mahasiswa yang sudah mendapatkan dosen pembimbing pelayananya diserahkan kepada dosen pembimbing. Jika dosen pembimbing memang menghendaki bimbingan skripsi harus di semester aktif, Prodi PAI sepenuhnya menyerahkan wewenang itu kepada dosen yang bersangkutan. Fajar Ahwa (07/2/20) menuturkan bahwa Prodi PAI selalu siap melayani mahasiswa. Pelayanan tersebut untuk menciptakan pelayanan yang prima.

“Ya...PAI tidak pernah libur. Bahkan, prodi mengapresiasi mahasiswa yang memanfaatkan liburan liburan untuk kegiatan akademik seperti skripsi atau urusan lainnya. Intinya, yang libur hanya mahasiswa. Dosen tidak”, tuturnya.

Di pihak lain, Najibul Khair selaku staf Prodi PAI juga membenarkan pernyataan Kaprodi PAI. Bahwasanya, Prodi PAI selalu ada waktu buat mahasiswa. Untuk saat ini, yang paling banyak adalah pelayanan KRS mahasiswa.

“Kami selalu ada. Saat ini yang paling banyak yaitu mahasiswa minta stempel pengesahan KRS,” katanya.(S)

;