s1.pai@uinkhas.ac.id 082140407703

Persiapan Pendampingan Visi Keilmuan dan Akreditasi Program Studi, Tim PAI Adakan Rapat Koordinasi

Home >Berita >Persiapan Pendampingan Visi Keilmuan dan Akreditasi Program Studi, Tim PAI Adakan Rapat Koordinasi
Diposting : Kamis, 04 Aug 2022, 15:59:07 | Dilihat : 207 kali
Persiapan Pendampingan Visi Keilmuan dan Akreditasi Program Studi, Tim PAI Adakan Rapat Koordinasi


Akreditasi Program Studi merupakan kegiatan penilaian untuk menentukan kelayakan suatu Program Studi. Sebagaimana disampaikan oleh koordinator prodi PAI, Ibu Dr. Hj. Fathiyaturrahmah, M.Ag bahwasanya Akreditasi Program Studi PAI akan berakhir pada 20 Desember tahun 2023, sedangkan upload data reakreditasi terakhir adalah pada 19 Juni 2023 sehingga perlu dipersiapkan secara bertahap segala hal yang dibutuhkan dalam akreditasi.

Rabu, 3 Agustus 2022 di kediaman Ibu Dr. Hj. Fathiyaturrahmah, M.Ag telah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan akreditasi sekaligus rapat persiapan kegiatan pendampingan pengembangan visi keilmuan dan evaluasi kurikulum prodi PAI yang akan dilaksanakan pada tanggal  19 Agustus 2022 secara luring.

Ibu Dr. Hj. Fathiyaturrahmah, M.Ag berharap seluruh tim akreditasi PAI dapat membantu dengan sepenuh hati mensukseskan akreditasi prodi PAI, sehingga dapat memperoleh predikat unggul. Untuk sampai pada tahap ini, tentu saja dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak diantaranya adalah dosen, mahasiswa, pengguna lulusan, dan alumni.

Berkenaan dengan kegiatan 19 Agustus 2022, Koordinator prodi PAI berencana melibatkan seluruh dosen homebase PAI, beberapa stakeholder, dan beberapa mahasiswa prodi PAI. Harapannya agar visi keilmuan dan kurikulum prodi PAI dapat tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Disamping itu, Rencana Perkuliahan Semester (RPS) yang selama ini telah dibuat oleh dosen, perlu diperbarui dengan memasukkan unsur-unsur moderasi beragama dan integrasi keilmuan.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut adalah bapak Drs. H. D. Fajar Ahwa, M.Pd.I , Bapak Dr. Moh Dasuki, S.Pd.I., M.Pd.I, Bapak Ahmad Munir, M.Pd.I, Bapak Hatta, S.Pd.I., M.Pd.I, Bapak Najibul Khair, M.Ag, Ibu Mudrikah, M.Pd, dan Bapak Achsan, S.Ag. (Red. Mudrikah)

 

Berita Terbaru

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H
09 Apr 2024By fatah
SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PRODI PAI JALUR SPAN-UM PTKIN 2024
03 Apr 2024By fatah
Ramadhan Berkah, Sebagai Moment Praktik Mahasiswa Berwirausaha
30 Mar 2024By oprpai

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;