s1.pai@uinkhas.ac.id 082140407703

Resmi Sertijab Koordinator Baru Prodi PAI FTIK UIN KHAS Jember

Home >Berita >Resmi Sertijab Koordinator Baru Prodi PAI FTIK UIN KHAS Jember
Diposting : Kamis, 27 Jan 2022, 17:06:00 | Dilihat : 755 kali
Resmi Sertijab Koordinator Baru Prodi PAI FTIK UIN KHAS Jember


Rabu, 26 Januari 2022 Koordinator Prodi baru PAI Ibu Dr. Hj. Fathiyaturrahmah, M.Ag pertama kalinya mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi akademik yang rutin diselenggarakan oleh Dekanat Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN KHAS Jember beserta jajaran Ka Prodi dan jurusan setiap hari rabu, dimulai dari jam 13.00 - 16.00 WIB.

Disamping rapat koordinasi, juga dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan kepada koordinator baru Program Studi dilingkungan FTIK UIN KHAS Jember. Bagi program studi PAI sebelumnya diamanahkan kepada Bapak Drs. H.D. Fajar Ahwa, M.Pd.I dan selanjutnya berganti nama nomenklatur jabatan menjadi Koordinator Program studi PAI yang diamanahkan kepada Ibu Dr. Hj. Fathiyaturrahmah, M.Ag.

Kegiatan rapat dibuka oleh Bapak Zainuri selaku KABAG FTIK UIN KHAS Jember kemudian dilanjutkan sambutan dan pengarahan oleh Ibu Dekan FTIK UIN KHAS Jember, Ibu Prof. Dr. H. Mukniah, M.Pd.I. Selanjutnya evaluasi akademik, penguatan tugas, pokok dan fungsi ketua Jurusan, Sekjur, Koordinator Prodi yang dipimpin oleh Wadek 1 Bapak Dr. H. Mashudi, M.Pd. Berikutnya penguatan dan refleksi dari Wadek 2 Bapak Drs. H. Ainur Rafik, M.Ag sekaligus memberikan ruang dan menerima masukan untuk kebaikan prodi dan jurusan kedepan atau tanggapan dari beberapa kajur, sekjur dan koordinator prodi baru maupun Ka Prodi yang lama.

Kegiatan refleksi dimulai dari Kaprodi PIAUD, kemudian dilanjut Kaprodi PAI dan Kaprodi MPI, serta ditutup Kaprodi Tadris IPA. Kegiatan refleksi ini begitu penting, disamping evaluasi untuk kebaikan prodi dan jurusan kedepan, disisi lain juga memberikan masukan dan penguatan kepada pejabat baru yang telah dilantik. 

Pada akhir sesi refleksi, sebagai bentuk apresiasi, Dekan FTIK UIN KHAS Jember Prof. Dr. Hj. Mukniah, M.Pd.I memberikan tali asih kepada ka prodi yang telah purna tugas. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan, ”mengucapkan apresiasi dan bangga kepada Bapak Ibu Ka Prodi yang sudah purna tugas, kami sebagai pimpinan Dekanat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini untuk kemajuan FTIK UIN KHAS Jember. Mudah-mudahan semangat, dedikasi, dan kerja keras Bapak Ibu menjadi Amal Sholeh dan Allah yang akan membalasnya. Tetap semangat dan dukung terus kami untuk kemajuan FTIK dan lebih-lebih kampus tercinta kita UIN KHAS Jember”, tutur Prof Mukniah.

Acara tersebut berjalan lancar, khidmat dan penuh kekeluargaan. Mudah-mudahan pejabat baru yang telah menerima jabatan, semangat menjalankan amanah dan terus bekerja sama dengan semua pihak untuk kemajuan Prodi, khususnya prodi PAI. (Red)

Berita Terbaru

Program Publikasi 100 e-Book dan HKI
23 Apr 2024By fatah
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H
09 Apr 2024By fatah
SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PRODI PAI JALUR SPAN-UM PTKIN 2024
03 Apr 2024By fatah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;