s1.pai@uinkhas.ac.id 082140407703

SOSIALISASI PENGAJUAN PEMBUATAN JUDUL SKRIPSI

Home >Berita >SOSIALISASI PENGAJUAN PEMBUATAN JUDUL SKRIPSI
Diposting : Rabu, 08 May 2024, 22:33:52 | Dilihat : 1334 kali
SOSIALISASI PENGAJUAN PEMBUATAN JUDUL SKRIPSI


Pada hari Jumat, 10 Mei 2024, Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN KHAS Jember akan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi yang penting bagi mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam. Kegiatan ini akan fokus pada proses pengajuan pembuatan judul skripsi, suatu langkah penting dalam perjalanan akademis mereka.

Sosialisasi ini akan dimulai pukul 13.00 dan berlangsung hingga selesai. Namun, yang menarik dari acara ini adalah penggunaan teknologi digital dalam pelaksanaannya. Melalui platform Google Meet, mahasiswa semester 6 ke atas akan berkumpul untuk mendapatkan panduan dan informasi terkait proses pengajuan judul skripsi.

Pentingnya kehadiran mahasiswa semester 6 ke atas dalam acara ini ditekankan karena tahapan skripsi merupakan bagian integral dari perjalanan akademik mereka. Dalam suasana yang santai namun produktif, para peserta akan diberikan pemahaman yang jelas tentang persyaratan, prosedur,  pengajuan judul skripsi.

Koor Prodi dan staf akademik akan menjadi narasumber dalam kegiatan ini, memastikan bahwa setiap peserta memperoleh pemahaman yang mendalam tentang proses ini. Mereka akan memberikan panduan praktis, tips, dan saran berharga untuk membantu mahasiswa menghadapi proses pengajuan judul skripsi dengan percaya diri.

Melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam dapat memulai langkah pertama menuju penyusunan skripsi mereka dengan baik dan efisien. Dengan adanya dukungan dan bimbingan yang diberikan, diharapkan bahwa proses akademik mereka akan berjalan lancar dan menghasilkan karya ilmiah yang bermutu.

link Google Meet | Klik disini

Link Presensi | Klik Disini

PoP |klik disini

mendeleyKlik disini

Koordinator Prodi PAI

 

Dr. Hj. Fathiyaturrahmah, M.Ag

Berita Terbaru

laporan Soisalisasi Pengajuan Pembuatan Judul Skripsi
13 May 2024By fatah
SOSIALISASI PENGAJUAN PEMBUATAN JUDUL SKRIPSI
08 May 2024By fatah
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL
02 May 2024By fatah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;